Senin, 10 Mei 2010

Ace Translator.6.5 Software Penerjemah Bahasa Terbaik

Banyak produk software penterjemah bahasa yang kita jumpai saat ini baik yang buatan luar negeri maupun dalam negeri, software penerjemah bahasa buatan dalam negeri diantaranya adalah rekso trans, translator xp, smart trans dan lain lain.
Ace Translator.6.5 merupakan salah satu software penerjemah bahasa yang patut diperhitungkan, dalam penerjemahannya Ace Translator menggunakan koneksi internet untuk menghasilkan terjemah, dan ini merupakan salah satu kekurangan yang ada pada Ace Translator karena software ini tidak akan bisa  jalan tanpa adanya koneksi internet yang terhubung dengan komputer.

Software yang satu ini sangat kecil ukuran istallasinya yang hanya 1,2 MB, tapi walaupun sangat kecil namun untuk penerjemahannya bahasa aku rasa sangat akurat dan powerfull dibandingkan dengan software software penterjemah bahasa  lainnya yang pernah aku coba.  Ace Translator mendukung 41 bahasa internasional yang sanagat cocok untuk kita gunakan dalam  menerjemahkan isi web, surat, chatting, email maupun isi dari suatu halaman teks.
Bahasa yang didukung oleh software Ace Translator.6.5 adalah :
Inggris     English
Prancis     
Français
Jerman     
Deutsch
Italia     
Italiano
Belanda     
Nederlands
Portugis     
Português
Spanyol     
español
Katalana     
català
Yunani     
????????
Rusia     
???????
Mandarin (Aks. Sederhana)     
??(??)
Mandarin (Aks. Tradisional)     
??(??)
Jepang     
???
Korea     
???
Suomi     
suomi
Cek     
?esky
Dansk
Rumania     
Român?
Bulgar     
?????????
Kroat     
hrvatski
Pilipino     
Filipino
Hindi     
??????
Indonesia
Latvi     
latviešu
Lituavi     
lietuvi?
Norsk     
norsk (bokmål)
Serb     
??????
Ukraina     
??????????
Slowakia     
sloven?ina
Sloven     
slovenš?ina
Swensk     
svenska
Polski     
polski
Vietnam     
Ti?ng Vi?t
Arab     
???????
Ibrani     
?????
Turki     
Türkçe
Magyar     
magyar
Thai     
???????
Albania     
Shqip
Malta     
Malti


Esti     eesti


Berikut ini adalah contoh dari penerjemahan Ace Translator.6.5
Contoh dalam bahasa inggris :
Search Engine Optimization – How to Know If Your Site is SEO Friendly?
A search engine optimization friendly website means developing a site which is ready to start an SEO campaign.  Whether your website is dynamic or static it can easily get indexed on the search engine if best optimization practices are followed.
You can check if this on your website.
  • Page construction – This will provide full support to standard on-page elements like titles, headings and Meta tags. Although these variables are of not much importance but without them the site will not have any standard as compared to the top ranking sites.
  • Content – If we talk about keyword relevancy, link popularity and content are the two major ranking factors.  It is necessary for an SEO friendly website to have enough content and link popularity in comparison to other competitor sites to fall into the “relevant site” category.
  • Configuration – Besides this, web server configuration is another thing you should take care of.  If your website is not  friendly, the first goal should be to make it ready for a successful SEO campaign. Any site could have problems in site architecture, page construction, content, web server configuration and related areas. Make sure to check out all these factors before finally hosting a website.
The success of a website on the Internet depends on the SEO friendliness of its content. An SEO friendly website needs sufficient planning and expertise. If you have comprehensive understanding of search engine optimization methods, it will be of great help in implementing the SEO strategies in the right way.
Hasil Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia :
Search Engine Optimization – Bagaimana Mengetahui Jika Situs Anda SEO Friendly?
Sebuah mesin pencari situs web optimasi ramah berarti mengembangkan sebuah situs yang siap untuk memulai sebuah kampanye SEO. Apakah website Anda adalah dinamis atau statis dapat dengan mudah mendapatkan diindeks di mesin pencari optimasi jika praktik terbaik diikuti.
Anda dapat memeriksa apakah ini di website Anda.
  • Halaman konstruksi – Ini akan memberikan dukungan penuh untuk standar pada halaman-elemen seperti judul, judul dan Meta tag. Walaupun variabel ini tidak begitu penting tapi tanpa situs mereka tidak akan mempunyai standar dibandingkan dengan situs peringkat atas.
  • Isi – Jika kita berbicara tentang relevansi kata kunci, link popularitas dan konten merupakan dua faktor peringkat utama. Hal ini diperlukan untuk sebuah website yang ramah SEO memiliki cukup isi dan link popularitas dibandingkan dengan situs-situs pesaing yang lain jatuh ke dalam “situs yang relevan” kategori.
  • Konfigurasi – Di samping itu, konfigurasi server Web adalah hal lain Anda harus mengurus. Jika situs Web Anda tidak ramah, tujuan pertama harus untuk membuatnya siap untuk kampanye SEO yang sukses. Situs apapun bisa timbul masalah pada arsitektur situs, halaman konstruksi, konten, web server konfigurasi dan daerah terkait. Make sure to check out all these factors before finally hosting a website.
Keberhasilan dari sebuah situs web di Internet tergantung pada keramahan SEO isinya. Sebuah website yang ramah SEO kebutuhan perencanaan dan keahlian yang memadai. Jika Anda memiliki pemahaman yang komprehensif tentang metode optimasi mesin pencari, maka akan sangat membantu dalam pelaksanaan strategi SEO dengan cara yang benar.
                        Download Ace Translator.6.5


3 komentar:

  1. Ace translator sepertinya bekerjasama dengan google translator. Saya katakan demikian karena hasil translate dari english ke B. Indonesianya 100& sama alias ora eneng bedane..
    Saya kira lebih baik dari pada GT.. terima kasih informasinya..

    Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  2. tidak sama,.. bagusan di ACE

    BalasHapus
  3. koq setelah saya coba agak hancur ya contoh ini :

    dari indoensia to english :
    aku cinta kamu

    di translate menjadi :
    [[["I love you","aku cinta kamu","",""]],,"id",,[["I",[4],1,0,851,0,1,0],["love you",[5],1,0,714,1,3,0]],[["aku",4,[["I",851,1,0],["me",0,1,0],["I was",0,1,0],["I am",0,1,0]],[[0,3]],"aku cinta kamu"],["cinta kamu",5,[["love you",714,1,0]],[[4,14]],""]],,,[["ha","su","id"]],1]

    BalasHapus